Ugal-ugalan, Lima Mobil Tabrakan Beruntun

09:00
 
Telah terjadi kecelakaan mobil sedan Honda City dengan bernomor polisi  B 8953 IZ yang  melaju  dengan kecepatan tinggi dari pinggir kiri ke tengah jalur cepat di ruas jalan tol dalam kota, tepatnya di Km 4+800 dari arah Cawang menuju Semanggi pada Minggu (17/2/2013) sekitar pukul 04.30. Akibat aksi ugal-ugalan itu, terjadi kecelakaan beruntun yang melibatkan lima kendaraan lainnya.

Salah satu mobil yang terlibat tabrakan beruntun adalah Taksi Prestasi B 2757 A yang dikemudikan Kholil. Kholil menceritakan, mobil sedan Honda City yang dikemudikan Octavianus tanpa diduga melipir ke tengah dan menghantam bagian depan samping kiri mobil Taksi yang dikemudikannya.

Kholil menerangkan, saat itu dia tidak sempat mengerem ataupun menghindar karena mobil dalam kecepatan tinggi. Setelah itu, ada keempat kendaraan lainnya dari arah belakang yang secara beruntun terlibat dalam peristiwa tersebut.

Kelima mobil yang tabrakan beruntun masing-masing Chevrolet B 1395 FFJ, Taksi Blue Bird B 1632 MU, Taksi Blue Bird B 1528 MU, dan Toyota Avanza B 883 EQ 5, termasuk sedan Honda City yang dikemudikan Octavianus.

Lebih lanjut, Kholil menuturkan, saat itu dia sedang membawa seorang penumpang, Margaretha D, menuju Bandara Soekarno-Hatta. Margaretha yang juga sempat ditemui mengaku sempat terkejut dan mengalami sesak nafas akibat kecelakaan itu.

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut. Octavianus sendiri saat ini sedang dirawat di RS Medistra, sementara Margaretha terpaksa batal berangkat ke Pontianak karena terlambat.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »