Polantas Temukan Banyak Narkoba Pada Tabrakan Mobil di SCBD

12:07
Jakarta - Polisi Temukan 598 butir happy five pada sebuah mobil yang mengalami kecelakaan dinihari tadi sekitar pukul 03.00 wib (24/03/2013) di daerah SCBD, Sudirman Jakarta Selatan. Mobil Porsche yang dikemudikan oleh Danny Leonardi ini mengalami tabrakan dengan sebuah mobil Daihatsu dengan jenis City Car.

Danny diperkirakan mengantuk saat menyetir, sehingga menabrak mobil lain, namun dari peristiwa ini, anggota polisi yang langsung tiba dilokasi menemukan 598 butir happy five saat melakukan pemeriksaan pada sebuah mobil porsche ini. Sang pengemudi pun langsung diamankan oleh Satuan Unit Polisi Lalu Lintas Polda Metro Jaya dan diserahkan kepada Unit Narkoba untuk segera dilakukan pemeriksaan.

Terbukti dari barang bukti yang ditemukan dalam sebuah mobilnya Danny, Polisi menyimpulkan "Danny positif menggunakan narkoba," kata Kasubdit Gakum Polda Metro Jaya AKBP Sudarmanto.

"Yang bersangkutan masih diperiksa dan saat ini sudah ada anggota Narkoba di sini untuk memeriksa yang bersangkutan," ujar AKBP Sudarmanto menambahkan.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »