2 Mobil Milik Seorang Pengacara Terbakar di Garasi Rumah

10:53

 

NTMC, Semarang - Tengah malam saat sedang beristirahat penghuni rumah dikejutkan dengan terbakarnya dua unit mobil yang tidak lain adalah seorang pengacara, Tony Triyanto (30), yang sedang berada didalam garasi rumahnya di Jalan Lobak 1 Nomor 1B, Tembalang, Semarang, Jawa Tengah.

Diduga terbakarnya 2 unit kendaraan tersebut karena dibakar orang tak dikenal, Rabu (20/11/13) malam. Diketahui kondisi kedua mobil tersebut masing-masing Toyota Kijang Nopol K-8780-BS dan Honda Ciello nomor H-8129-FS.

Beruntung saat kejadian dilokasi kedua mobil tersebut tidak ludes terbakar, namun kerugian cukup besar.

"Saat kejadian saya sedang tidur", ujar Tony. Tony belum mengetahui sebab terjadi kebakaran tersebut.

Tetapi dia menduga dan tidak menutup kemungkinan peristiwa tersebut berkaitan dengan kasus yang saat ini ditanganinya.

"Tapi tidak tahu kasus yang mana. Saat ini banyak yang saya tangani," katanya.

Hasil yang didapatkan anggota Kepolisian Kapolrestabes Semarang Kombes Djihartono mengatakan, terbakarnya dua mobil tersebut diduga memang disengaja. Mengingat di lokasi kejadian ditemukan sebuah jerigen isi minyak yang diduga digunakan untuk membakar. Selain itu, posisi mobil yang terparkir jelas perbuatan tersebut disengaja.

Saat ini kami petugas "Masih menyelidiki, apakah peristiwa ini berkaitan dengan perkara yang dialami korban," kata Kapolrestabes yang memerintahkan anggota untuk segera menangkap dan menemukan pelakunya.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »