Lelaki Tua Tewas Dalam Bus Angkutan di Blok M

15:08
NTMC, Jakarta  - Seorang lelaki, penumpang Metromini S 69, ditemukan telah meninggal dunia di dalam bus yang ditumpanginya, saat melintas dari Kebayoran Lama menuju Terminal Blok M, Kamis (27/2/2014). Belum diketahui apa penyebab kematian pria yang diketahui bernama Moh Jaohir, 53 tahun, tersebut.

“Ditemukan meninggal dunia dalam Metromini S69 dengan nopol B 7601 VK saat melintas dari Kebayoran Lama menuju terminal Blok M," ujar Kapolsek Metro Kebayoran Baru, AKBP Anom Setyadji, Kamis (27/2/2014).

Menurut keterangan sopir Metromini, Handi Wijaya, 31 tahun, mengatakan korban naik Metromini yang dikemudikannya dari Kebayoran Lama tanjakan Flyover ke arah Blok M, duduk di bangku nomor 2 dari belakang.

Sedangkan kesaksian Rahwanto, kernet Metromini mengatakan sebelum meninggal, korban sempat mengalami kejang-kejang di dalam perjalanan. Dan sesampainya di terminal Blok M, korban sudah meninggal dunia.

Atas kejadian tersebut, saksi langsung melapor kepada petugas Kepolisian terdekat. Tidak ada tanda kekerasan di tubuh saat petugas melakukan pemeriksaan di tubuh korban.

"Korban telah dibawa ke RS Fatmawati Jakarta Selatan untuk divisum. Sementara barang korban yaitu dompet hitam berisi uang Rp 169 ribu, KTP, Topi dan Hp diamankan di Mapolsek Metro Kebayoran Baru," tutup Kapolsek.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »