Pancoran Barat dan Tegal Parang Terendam Banjir Sedalam 30 Cm

10:05

 

Hujan deras yang mengguyur Jakarta dan sekitarnya sejak pagi tadi menimbulkan genangan air hingga banjir. Tidak hanya banjir, hujan juga mengakibatkan sejumlah ruas jalan terjadi kemacetan.
 
Kamis (27/2/2014) pukul 09.30 WIB tadi, banjir terdapat di Jl Inabah, Pancoran Barat, Pancoran, Jakarta Selatan. Banjir setinggi 30 cm menggenangi jalan sempit sepanjang 10 meter.

Banjir juga terdapat di depan masjid At-Taubah, Tegal Parang, Mampang, Jaksel. Kendaraan tidak dapat melintas di lokasi karena ketinggian air cukup tinggi.

Warga juga menutup jalan dengan menaruh peti kayu di tengah jalan. Sebagian warga melambaikan tangannya, mengisyaratkan pengendara untuk memutar balik kendaraannya.

Tegal Parang dan Jalan Inabah ini merupakan jalan tikus yang menjadi jalur alternatif pengendara untuk menghindari kemacetan di Pancoran. Biasanya, jalan tersebut lancar, namun pagi tadi terjadi kemacetan di jalan tikus ini lantaran adanya banjir tersebut.

Sementara itu, akibat hujan, kemacetan timbul di sejumlah ruas jalan. Jalan Pasar Minggu, Jakarta Selatan misalnya, kendaraan harus maju setiap beberapa menit karena macet.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »