Direktur Narkoba Polda Metro Diangkat Jadi Wadir Narkoba Bareskrim Polri

13:08

NTMC, Jakarta - Kombes Pol Nugroho Aji Direktur Narkoba Polda Metro Jaya diangkat sebagai Wadir Tindak Pidana Narkoba Bareskrim Polri menggantikan Kombes Pol Anjan Pramuka Putra. Sementara Anjan diangkat sebagai Karowassidik Bareskrim Polri.

Dalam Surat Telegram Kapolri bernomor ST/691/III/2014 tertanggal 26 Maret 2014 yang diterima detikcom, posisi di Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya digantikan oleh Kombes Eko Daniyanto, yang sebelumnya menjabat sebagai Analis Madya Bidang Pidum Bareskrim Polri.

Dalam Surat Telegram Kapolri tersebut, ada 24 Perwira Tinggi (Pati) dan Perwira Menengan (Pamen) Polri yang dimutasi dalam jabatan baru.

Brigadir Jenderal Suseno Djahri yang sebelumnya menjabat Karokerma KLSops Polri dimutasikan sebagai Pati Polri dalam rangka penugasan pada SKK Migas sebagai penasihat ahli bidang keamanan. Posisinya digantikan oleh Brigjen Muhamad Zulkarnain yang sebelumnya menjabat sebagai Wakapolda Sumatera Selatan.

Sementara jabatan Wakapolda Sumatera Selatan diisi oleh Brigjen Pol Oerip Soebagyo, yang sebelumnya menjabat Karowassidik Bareskrim Polri.

Selanjutnya, AKBP Dadang Hartanto Sekrpi Kapolri Spripim Polri diangkat dalam jabatan baru sebagai Assesor Utama Bagpenkompeten Robinkar SSDM Polri. Posisinya digantikan oleh AKBP Anwar yang menjabat sebagai Kasubbagmonev Bagpenkompeten Robinkar SSDM Polri.

Selain itu, Kapolres Sumedang Polda Jawa Barat AKBP Hadianur dimutasikan sebagai Pamen Polda Jabar non job. Kapolres Sumedang digantikan oleh AKBP Yully Kurniawan yang sebelumnya Kasatlantas Polrestabes Bandung

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »