Jalur Nagreg Masih di Padati Pemudik

15:47
NTMC - H+1 Lebaran arus mudik di jalur selatan Nagreg masih terlihat dari CCTV NTMC Polri adanya antrian panjang kendaraan yang mengarah ke Garut dan Tasikmalaya. Dari CCTV di titik lokasi Polsek Nagreg terlihat dua jalur di jadikan satu arah menuju Tasikmalaya. 


Antrian kendaraan juga terlihat di CCTV titik lokasi Persimpangan Out Lingkar Nagreg, diperkirakan antrian panjang kendaraan hingga 5 Kilometer. Sedangkan arah menuju Bandung terlihat lancar.


Dari CCTV di titik lokasi Nagreg terlihat antrian panjang kendaraan yang menuju ke Garut karena banyaknya kendaraan yang hendak berwisata dan ada kendaraan yang masih melakukan mudik. Dari informasi Tim NTMC di lokasi, Kepadatan terjadi karena banyaknya kendaraan yang berwisata menuju Garut sehingga ekor kepadatan sampai di Cileunyi, petugas lalu lintas Polres Bandung juga melakukan penutupan arus lalu lintas ke arah Garut di Cagak Nagreg guna mengurangi kepadatan kendaraan. "kami menghimbau bagi warga yang ingin berkunjung ke Garut agar melalui jalur alternatif, yaitu Cicalengka-Cijapati-Garut atau bisa melalui Sumedang-Wado-Limbangan-Garut", Ujar Bripda Lery di Lokasi.


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »