Polwan Siaga di Titik Lokasi Hiburan

14:48
NTMC, Jakarta- Aparat kepolisian kini telah menerjunkan mobil penerangan keliling dan juga polisi wanita (Polwan) untuk melakukan pengamanan di berbagai tempat hiburan.

H-1 Lebaran masyarakat ikut asik melakukan kegiatan dimana untuk memperingati Hari Raya Idul Fitri 1435 Hijriah yang jatuh pada hari ini, Senin (28/07), masyarakat diprediksi akan mendatangi tempat-tempat lokasi hiburan seperti Taman Mini Indnesia Indah (TMII), Taman Margasatwa Ragunan dan Ancol.

Dikatakan Kepala Sub Direktorat Pendidikan dan Rekayasa Lalu Lintas Polda Metro Jaya, AKBP Warsinem, pihaknya telah mengantisipasi tiga titik yang diprediksi akan ramai dikunjungi oleh warga Jakarta yang tidak mudik ke kampung halaman, pada Hari Raya Lebaran ini.

Pihak kepolisian, dalam hal ini Direktorat Lalu Lintas, jelas dia, telah menyiapkan mobil penerangan keliling dan juga polwan, guna melakukan pengamanan di sekitar titik-titik lokasi hiburan. Pengamanan ini dimaksudkan juga untuk membantu para wisatawan ataupun juga warga Jakarta yang ingin ke tempat hiburan, seperti untuk membantu dalam mengetahui arah atau lokasi parkir.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »