Polantas Tewas Tertabrak Truk

13:17


NTMCPOLRI.INFO - Seorang Polisi Lalu Lintas tewas diseruduk truk di Jalan Lintas Tugumulyo Desa M Sitiharjo, Kecamatan Tugumulyo, Kabupaten Musi Rawas, Sumatera Selatan.

Kematian Brigadir Polisi (Brigpol) Alfitri Sandi (28) pun disambut tangis haru keluarga.

Kapolres Musirawas, AKBP Nurhadai Handayani, menjelaskan kronologi kejadian berawal saat korban yang tengah melakukan patroli rutin menggunakan sepeda motor scorpio dinas lalulintas V2077-40 melintas di lokasi kecelakaan.

Tak diduga, sebuah mobil yang tidak diketahui nomor polisi dan identitas sopir melaju dengan kecepatan tinggi, dari arah Kecamatan Sumber Harta menuju Pasar B Srikaton.

Sesampainya di tempat kejadian perkara (TKP), mobil tersebut menyenggol motor nahas yang dikendarai anggota Polisi, lalu oleng hingga terpental karena tabrakan keras. Truk yang menabrak tersebut bukannya berhenti malah melarikan diri kearah depan SD Xaverius Desa Mataram.

Lagi-lagi truk tersebut menyenggol sepeda motor bernomor polisi BG 2386 G yang dikendarai oleh Sukaemi hingga terjatuh.

Akibat kecelakan tersebut, Brigpol Alfitri Sandy mengalami luka robek bibir bawah dan patang tulang rahang atas, dan meninggal dunia saat menjalani perawatan di RS Siti Aisyah Lubukinggau, sedangkan Sukaemi hanya mengalami luka lecet pelipis kanan dan kiri.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »