Polda Metro Jaya Periksa Kajiwaan Christopher

17:31


NTMCPOLRI.INFO - Polda Metro Jaya memeriksa kejiwaan tersangka tabrakan maut di Pondok Indah, Christopher Daniel Sjarief, 23 tahun. "Kami melakukan pemeriksaan psikologi dan dari psikiater terhadap tersangka," kata Kepala Kepolisian Resor Jakarta Selatan, Komisaris Besar Polisi Wahyu Hadiningrat.

Pemeriksaan itu, dilakukan di Kepolisian Daerah Metro Jaya. Rencananya hasil tes tersebut akan keluar pada Senin besok, 26 Januari 2015. Selain memeriksa Christopher, menurut Kapolres, kepolisian juga meminta keterangan seorang korban, Muhammad Arifin.

Arifin yang merupakan korban di tempat kejadian pertama itu mengetahui dirinya ditabrak oleh mobil dari belakang. "Mobil tak berhenti dan langsung melaju ke depan. Korban lalu jatuh ke sisi kiri jalan," katanya.

Christopher menabrakan mobil Mitsubishi Outlander yang dikendarainya secara beruntun di daerah Pondok Indah pada Selasa malam, 20 Januari 2015. Tabrakan maut itu menewaskan empat orang dan menyebabkan lima orang terluka.

Mula-mula, mobil berwarna putih yang dikendarai mahasiswa di salah satu universitas di San Fransisco, Amerika Serikat, tersebut diketahui menabrak sebuah mobil saat keluar dari underpass Gandaria City.

Usai menabrak, Christopher melajukan mobil dengan kecepatan penuh. Hingga mobil itu menabrak empat pengendara sepeda motor serta sebuah mobil Toyota Avanza B-1318-TFZ di depan kompleks Kostrad, Jakarta Selatan. Dalam kasus ini, polisi sudah meminta keterangan sembilan saksi. (Humas Polda Metro Jaya)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »