Para Pelaku Terduga Teroris Dari Malang Dibawa Ke Jakarta

14:26

NTMC - Terduga teroris yang ditangkap dalam penyergapan di Malang, Jatim, pada Jumat lalu akan dibawa ke Jakarta siang ini menggunakan jalur darat.

Pemindahan terduga teroris dari Mako Brimob Detasemen B Ampeldento untuk dibawa ke Kelapa Dua, Jakarta, dikawal ketat oleh Kepolisian. Diketahui dalam pemindahan para terduga teroris terkait proses penyidikan perkara yang dilakukan di Jakarta.

Para terduga teroris yang mengenakan baju tahanan warna oranye dengan tangan terborgol dan mata ditutup akan menempuh jalur darat dengan perkiraan waktu tempuh belasan jam hingga sampai tujuan.

Kapolres Malang AKBP Yudho Nugroho menerangkan enam orang terduga teroris dimana satu dari enam orang pelaku pada awalnya ditangkap karena kasus pencurian kendaraan bermotor dipindahkan lantaran proses penyidikan perkara yang dilakukan di Jakarta.

Dari hasil pengembangan peyidikan diketahui pelaku bernama Aidin Suryana alias Abu Jilan tercatat sebagai warga Jalan Rawamukia RT03/RW01, Kelurahan Mustika Jaya, Bekasi. Abu Jilan diketahui menyewa kamar kos di Jalan Margobasuki Gang II, Dusun Jetis, Desa Mulyoagung, Kecamatan Dau, Malang.

Lima orang terduga teroris lainnya adalah:

-Nazarudin Muhtar (43), kelahiran Cilacap beralamat Jalan Stain RT01/RW17, Batu Merah, Kecamatan Sirimau, Ambon.

-Ahmad Ridho (40), warga Perumahan Griya Permai Alam RT7/ RW11, Desa Ngijo, Kecamatan Karangploso, Kabupaten Malang.

-Romlan alias Muhammad Romly (44), beralamat di Jl Margojoyo Gang 2 RT 01/RW 02, Kelurahan Mulyoagung, Kecamatan Dau, Kabupaten Malang.

-Rudi Hadianto (37), warga Perum Permata Regency I Blok SA- 11 A Jl Raya Kagrengan, Desa Ngijo Kecamatan Karangploso, Kabupaten Malang

-Handoko (30), warga Poncokusumo, Kabupaten Malang.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »