Jelang Ramadhan Polres Bogor Kabupaten Beri Imbauan Kepada Warga

21:26
NTMC POLRI - Di saat ramadan dan jelang Idul Fitri masyarakat diminta tetap hati-hati dan waspada. Masyarakat diingatkan akan sejumlah kejahatan yang bisa terjadi.

Seperti disampaikan Polres Bogor Kabupaten dalam imbauannya , Rabu (25/5/2016), masyarakat diminta mewaspadai mulai dari petasan hingga pencurian kendaraan bermotor.
"Hindarkan putra putri Anda dari bermain petasan, mercon, kembang api, dan tawuran saat selesai makan sahur," terang Kapolres Bogor AKBP Suyudi Ario Seto.
Masyarakat diminta menjauhkan diri dari perjudian, miras, prostitusi, serta balap liar di jalan. Selain itu juga diingatkan agar mewaspadai pencurian kendaraan bermotor jelang buka puasa, saat salat tarawih, usai sahur, serta saat main game online.
"Waspadai penipuan via SMS, arisan daging jelang lebaran, dan terhadap orang yang menawarkan makanan atau minuman di terminal yang mengandung obat bius," tutue AKBP Suyudi.
Saat mudik lebaran, perhatikan kondisi kendaraan mulai dari rem tangan, kondisi ban, tekanan angin, bagasi, dan lainnya. Untuk rumah yang ditinggalkan, mesti benar-benar diperhatikan matikan segala peralatan yang tersangkut listrik dan titipkan ke tetangga atau Satpam.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »