Pelaku Penganiayaan Polantas di Ciledug Berhasil Ditangkap

21:23
NTMC POLRI - Seorang anggota Polisi Lalu Lintas (Polantas) Polsek Kebayoran Lama mengalami penganiayaan oleh pengendara motor di Jalan Ciledug Raya, tepatnya di depan Bank BJB, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, kemarin.

Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Tubagus Ade Hidayat mengatakan, pelaku sudah diamankan anggotanya usai diketahui plat nomer dan dilakukan penangkapan untuk dibawa ke Mapolres Metro Jakarta Selatan.
"Kejadiannya kemarin sore, tersangka kabur melarikan diri. Dari identitas motornya kita lakukan penyidikan dan melakukan penangkapan tadi malam," ujar Kombes Pol Tubagus Ade saat dihubungi, Rabu (25/5/2016).
Dihubungi secara terpisah, Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Agus Rizal menambahkan, bahwa kejadian tersebut benar menimpa anggota Polantasnya yang bernama Aiptu Djoko Suwahyo (52) oleh seorang pengendara motor bernama Deri (24).
"Iya, Aiptu Djoko. Beliau lagi atur lalin kemudian ada orang yang enggak pakai helm terus diberhentikan melawan," ucap Kapolsek.
Atas kejadian tersebut, Aiptu Djoko mengalami luka memar di bagian pelipis kiri usai ditonjok oleh pelaku yang saat ini sedang dalam pemeriksaan jajaran Polres Metro Jakarta Selatan.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »