Tolak Ditilang Saat Operasi Patuh, Pengendara Motor Aniaya Polantas

21:15
NTMC POLRI - Seorang anggota Polisi Lalu Lintas (Polantas) kembali mengalami penganiayaan oleh seorang pengendara motor yang menolak dirazia pada Selasa 25 Mei 2016. Kali ini, yang menjadi korban adalah anggota Polantas dari Polsek Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Aiptu Djoko Suwahyo (52) dianiaya di Jalan Ciledug Raya, tepatnya depan Bank BJB, Kebayoran Lama, Selasa 24 Mei 2016 sore.
Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Tubagus Ade Hidayat membenarkan adanya kejadian yang menimpa anggota Polantas Polsek Kebayoran Lama.
"Iya betul, kejadiannya betul terjadi kemarin sore, tersangkanya sudah diamankan oleh Polres semalam," ujar Kombes Pol Tubagus Ade saat dihubungi, di Jakarta, Rabu (25/5/2016).
Menurut informasi yang dihimpun, korban mengalami luka memar di bagian pelipis kiri usai dipukul oleh pengendara motor dan telah dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis.
Penganiayaan serupa sebelumnya juga terjadi, di mana seorang pemotor bernama Yudha nekat menganiaya anggota Polantas bernama Aiptu Much Nasro saat Operasi Patuh Jaya di Jalan Dharmawangsa X, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pada Minggu 22 Mei 2016.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »