Menjadi Irup di Sekolah, Kasatlantas Polres Sinjai Sosialisasikan Keselamatan Berlalu Lintas

11:03
NTMC POLRI - Kasat Lantas Polres Sinjai Akp Ahmad Jafar menjadi Inspektur Upacara (Irup) dalam pelaksanaan upacara bendera di SMU Negeri 1 Sinjai Utara, Jl. Persatuan Raya, Kelurahan Balangnipa, Kecamatan Sinjai Utara, Senin (1/8/16).



Selain menjadi Irup, Kasat Lantas juga mengambil kesempatan untuk menyampaikan himbauan tentang tata cara berlalu lintas yang baik dan benar kepada para siswa/siswi serta guru-guru.

Dalam himbauannya Kasat Lantas mengajak para siswa/siswi mematuhi rambu-rambu lalu lintas dalam berkendaraan sesuai ketentuan yang berlaku.

“Jangan lupa untuk memperhatikan kelengkapan kendaraan serta kelengkapan adminstrasinya karena semuanya itu adalah salah satu syarat untuk berkendaraan,” ucap Akp Ahmad.

Kasat Lantas juga memaparkan tentang keselamatan berlalu-lintas serta pengenalan rambu-rambu lalu-lintas serta marka jalan.

“Hal ini bertujuan agar para siswa menanamkan rasa disiplin dalam berlalu-lintas serta mengetahui rambu lalu-lintas secara dini agar nantinya menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas,” tambahnya.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »