Headlines News :
Home » , , , , , » Puncak Perayaan HUT Lalulintas ke-61, Ibu Kakorlantas Sapa Masyarakat

Puncak Perayaan HUT Lalulintas ke-61, Ibu Kakorlantas Sapa Masyarakat

Written By NTMC Blog on Thursday, 22 September 2016 | 12:23


NTMC - Sebelum menghadiri puncak perayaan HUT LALULINTAS ke-61 yang diselenggarakan di Parkir Timur JCC Senayan, Kamis (22/9/2016).

Ibu-ibu Bhayangkari dari Korps Lalu Lintas Polri beserta Polwan Korps Lalulintas Polri yang dipimpin langsung oleh Kakorlantas Irjen Pol Drs. Agung Budi Maryoto mengadakan kegiatan mendekatkan diri kemasyarakat Jakarta di pagi hari.

Aksi mendekatkan diri dilakukan dengan membagikan sekuntum bunga mawar yang melambangkan tanda cinta Kepolisian Lalulintas RI kepada para pengendara dijalan raya serta sebotol Air mineral water.

Di tengah padatnya arus lalulintas di Jalan Asia-Afrika, Jakarta Pusat, Para istri anggota polisi dengan mengenakan pakaian warna merah muda, membagikan mawar merah dan mawar putih.

Istri dari Kakorlantas Irjen Agung Budi Maryoto, Winny Charita mengatakan, hari ini mereka memberikan kontribusi dengan membagikan mawar di jalan dan menyapa masyarakat.

Istri Kakorlantas Irjen Agung Budi Maryoto, Winny Charita saat kegiatan menyampaikan hal terkait dengan tema HUT LALIN ke-61 tahun ini yakni September Ramah, berarti setiap petugas atau anggota Polri di manapun, mau di jalan, loket pelayanan, kita harus tingkatkan pelayanan. Dan harus dituntu untuk lebih ramah ke semua masyarakat yang ingin berhubungan seperti mengurus perihal lantas".

Sementara Kakorlantas Polri Irjen Agung Budi Maryoto mengimbau seluruh jajaran polantas di seluruh Indonesia introspeksi terhadap kekurangan dalam memberikan pelayanan. Sedangkan anggota Polantas yang melakukan pelanggaran akan kita berikan punishment dan yang melayani dengan prestasi kita berikan reward.

Pihaknya berharap kepada anggota polantas yang berprestasi bisa menjadi role model (panutan) bagi anggota polantas lainnya.

"Yang berprestasi inilah polisi yang jadi panutan, kalau yang bersangkutan misalnya sampai malam masih membantu masyarakat dan melayani secara humanis itu yang harus dijadikan contoh sehingga terjadi role model yang menular secara positif,"pungkasnya.
Share this article :

0 comments:

Anda Pengunjung Ke

Arsip Berita

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. NTMC KORLANTAS POLRI - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger