RANGKAIAN GIAT KORLANTAS POLRI SAMBUT HUT LALU LINTAS BHAYANGKARA KE-61

19:07

NTMC POLRI –  Serangkaian acara bakti digelar oleh jajaran Korps Polisi Lalu Lintas dalam menyambut HUT Lalulintas Bhayangkara ke-61.

Kegiatan bakti sosial ini meliputi:

1. Pengobatan gratis untuk masyarakat umum,
2. Pemberian sembako untuk masyarakat umum,
3. Khitanan Massal,
4. Donor darah

Tidak hanya seluruh anggota Korlantas Polri yang turut menggelar aksi sosial dalam menyambut HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke-61, para Ibu Bhayangkari Korlantas Polri yang di pimpin oleh Ibu Winny Charita selaku Istri Kepala Korps Polisi Lalu Lintas Irjen Pol. Drs. Agung Budi Maryoto, juga ikut menggelar bakti sosial, dengan mengunjungi beberapa rumah anggota keluarga Korps Polisi Lalu Lintas yang sedang mengalami sakit keras, dan juga menggelar ajang silahturahmi bersama warakauri serta memberikan bantuan sembako dan sumbangan kepada para anggota PCBS dan Warakauri.

Rencananya, kegiatan sosial ini akan terus dilakukan hingga hari HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke-61 pada 22/9 mendatang. Masyarakat juga mengapresiasi tindakan terpuji jajaran Polri ini dalam membantu masyarakat yang kesulitan. Tidak hanya dalam lalu lintas, tetapi juga kebutuhan sosial yang belum mereka penuhi.


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »