INFO ! AYO HADIRI PUNCAK FESTIVAL HUT LALULINTAS, TUNJUKKAN PEDULIMU AKAN KESELAMATAN

19:14

NTMC - Di hari Minggu mendatang (18/9/2016), Kepolisian Lalulintas akan merayakan Festival HUT Lalulintas Ke-61 di area Car Free Day Bundaran HI – Imam Bonjol Jakarta Pusat.

Hari Minggu, Tanggal 18 September 2016 lusa merupakan acara puncak dari serangkaian kegiatan yang diselenggarakan Ditlantas Polda Metro bersama instansi terkait sejak Agustus lalu.

Ditlantas Polda Metro beserta penyelenggara akan mengajak masyarakat untuk ikut serta menggelorakan tertib berlalu lintas jalan.

Dalam acara perayaan nanti turut akan dimeriahkan berbagai kegiatan sosialisasi keselamatan lalu lintas jalan dan akan diramaikan oleh pertunjukan seperti atraksi polisi cilik, polisi sepatu roda, dukungan artis ibu kota, layanan perpanjangan sim, senam pagi bersama dan kegiatan komunitas serta membagikan buku komik edukasi keselamatan Lalulintas secara gratis.

Sebelum mencapai acara puncak terrsebut, Polda Metro pun telah melakukan serangkaian kegiatan akan komitmen mengenai kepeduliannya terhadap peristiwa kecelakaan lalulintas di Indonesia berupa,

Konferensi Pers HUT Lalu Lintas Ke-61, yang diadakan di The Hermitage Hotel, tanggal 10 Agustus 2016,Seminar Pendidikan, di The Hermitage Hotel, tanggal 24 Agustus 2016, bertemakan “Keselamatan Berlalu Lintas di Kurikulum Pemerintah”,Forum Diskusi Bisnis, di The Hermitage Hotel, tanggal 8 September 2016, tema “Masa Depan Transportasi Berbasis Aplikasi di Indonesia”,Lomba Foto & Menulis, untuk kalangan media, periode: 10 Agustus – 10 September,Lomba Selfie, untuk umum, periode: 10 Agustus – 10 September.

Dir BinMas Budi Widjanarko dan Dir Lantas Syamsul Bahri yang kerap menghadiri serangkaian kegiatan terssebut, memastikan rangkaian kegiatan HUT Lantas tahun ini pastilah sangat berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya.

Bagi para masyarakat, Ayo tunjukkan kepedulianmu akan keselamatan berlalu lintas dijalanraya..! Bersama Bersatu Keselamatan Lalulintas Nomor Satu.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »