Ingin Menyeberang Rel, Malah Tewas Ditabrak Kereta Api

12:18

Ingin Menyeberang Rel, Malah Tewas Ditabrak Kereta Api

Rabu, 6 Juni 2012 09:25 wib
JAKARTA - Sungguh nahas nasib, Boni Haryadi (29) warga Kampung Kebon Pisang Rt. 003/002 Cisauk Tangerang. Dirinya tewas mengenaskan akibat ditabrak kereta api di Stasiun Kereta Tanah Abang Jakarta Pusat.

Informasi yang dihimpun dari Humas Polda Metro Jaya, Rabu (6/6/2012), korban bersama Sunar yang merupakan saksi dan sekaligus rekannya baru pulang kerja dari Pasar Tanah Abang. Selanjutnya, korban dan saksi membeli karcis kereta di Stasiun Tanah Abang. 

Usai membeli tiket, korban dan saksi turun ke Peron V kemudian turun lagi ke jalur rel kereta api jalur V bermaksud untuk menyeberang ke jalur IV. Namun, tanpa disadari tiba-tiba datang kereta api KRL 530 dari arah Stasiun Duri menuju Bogor menabrak korban hingga korban terseret sejauh 10 meter.

Petugas Polsek Tanah Abang kemudian melakukan datang ke lokasi melakukan penyelidikan dan identifikasi.

Korban tewas seketika di lokasi kejadian dengan luka di kepala pecah, pundak kanan bengkak, dan tiga jari kaki kanan putus.

Setelah diidentifikasi, jenazah korban dikirim ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta guna dilakukan autopsi. Kasus ini ditangani Polsek Metro Tanah Abang.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »