Pengemudi Tak Konsentrasi, Avanza Tabrak Pagar

14:40
Satu Tewas, Satu Terluka Parah 
Pengemudi Tak Konsentrasi, Avanza Tabrak Pagar

 
image
Mobil Avanza AD 9397 ZG, yang disopiri Irfan Purnomo, rusak parah setelah menabrak pagar tembok dua kali dan tiang telepon.
WONOGIRI - Sebuah mobil Toyota Avanza AD 9397 ZG, Jumat dini hari (8/6), mengalami kecelakaan tunggal di ruas jalan Wonogiri-Ponorogo, tepatnya di Dusun Bulusari Desa Bulusulur Kecamatan Wonogiri. Menyebabkan seorang tewas dan seorang luka parah.

Korban tewas, sopir Avanza Irfan Purnomo (19), warga Dusun Bulusari Kabupaten Wonogiri. Sementara korban luka yakni satu-satunya penumpang mobil naas itu, Asep Rachmat (22) kini dirawat di RS Medika Mulya.

Kapolres Wonogiri AKBP Ni Ketut Swastika, langsung mendatangi lokasi kejadian untuk memimpin penanganan. Bersama jajaran Satlantas dan warga, dilakukan upaya evakuasi korban yang terjepit bodi mobil yang ringsek itu.

Kasatlantas AKP Juharno melalui Kanit Laka Iptu Surono, menyatakan, diduga sopir Irfan kurang konsentrasi saat mengemudikan mobilnya. Sehingga nyelonong ke sisi kiri jalan, menabrak tembok pagar di dua tempat dan tiang telepon.

Kematian Irfan, menjadi korban tewas ketiga dalam kasus kecelakaan di jalan yang terjadi dalam tiga hari terakhir ini di Wonogiri. Sebelumnya, dua orang tewas dalam dua kasus kecelakaan lalu lintas di dua tempat terpisah.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »