Tinggalkan 2 Anak Balita; PNS Polda Metro Jadi Korban Tabrak Lari di Tol Jatiwarna

10:28

NTMC, Bekasi - Ny Pesta Pian br Gultom, korban tewas tabrak lari di Tol Jatiwarna, Bekasi,Sabtu (26/4) dini hari, meninggalkan dua anak yang masih balita. Dua anaknya itu, Regina Pian (4 tahun) dan Angel Pian yang belum genap dua tahun.

Hingga saat ini, dua bocah perempuan itu masih belum mengetahui kabar tragis yang menimpa ibunya. Sejumlah kerabat keluarga masih berat untuk mengisahkan peristiwa itu.

Sejumlah warga Kompleks Puri Gading-Vila Besakih, Bekasi, Jawa Barat, mengaku terkejut mendengar tewasnya Pesta di Tol Jatiwarna, Sabtu (26/4) dini hari. Apalagi, almarhumah yang ramah dan suka bergaul dengan tetangga itu meninggalkan dua anak yang masih balita.

"Ini tragis, pelakunya tega. Saya harap polisi bisa segera menangkap pelakunya. Ini keterlaluan. Kasihan Ibu Pesta, kasihan juga anak-anak yang masih kecil yang ditinggalkannya, ujar seorang ibu, warga Vila Besakih.

Seorang warga lainnya menyebutkan, Ny Pian masih update status di profil BBM-nya sekitar pukul 22.44 WIB. Kalimatnya ketika itu "Jam segini masih di jalan". Sejumlah ibu warga Vila Besakih mengatakan, Ny Pian memang beberapa pekan belakangan ini selalu pulang malam karena sibuk mengurus Pemeriksaan Kesehatan untuk penerimaan calon Polisi. Almarhumah memang diketahui bekerja di Polda Metro Jaya.

Ketua RT 2 RW 13 Puspa Wardi menjelaskan, pihaknya baru mendengar peristiwa itu Sabtu pagi. Dijelaskan, menurut keterangan petugas keamanan Vila Besakih, Pian, suami Ny Pesta, sejak Jumat (25/4) malam sekitar pukul 23.00 WIB berangkat dari rumah untuk menjemput istrinya di pintu keluar tol Jatiwarna.

Ternyata, lama ditunggu, Ny Pesta tidak muncul. Pian bahkan sempat kembali ke rumah menanyakan ke Satpam Vila Besakih apakah istrinya pulang naik ojek. Ternyata, tidak ada.

Belakangan, malah kabar tragis yang diterima Pian. Istrinya ditemukan tewas di Pintu Keluar Tol Jatiwarga. Jenazah dibawa petugas ke RS Polri Kramat Jati. Rencananya, jenazah akan disemayamkan di rumah duka RS UKI.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »