Tewaskan 4 Orang, Sopir ini Sempat Kabur Lalu Tertangkap

12:23
NTMC, Sulses - Kini Polisi mengamankan Rahmat, pengemudi truk yang telah menewaskan empat orang pada kecelakaan lalu lintas di daerah Mandai, Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan. Kabid Humas Polda Sulawesi Selatan Kombes Pol Endi Sutendi mengatakan, kecelakaan lalu lintas itu terjadi sekitar pukul 06.00 WITA.

"Berdasarkan hasil olah tempat kejadian perkara yang dilakukan anggota lalu lintas Polres Maros diketahui jika mobil truk itu melaju cukup kencang dan langsung menabrak pengendara sepeda motor yang kemudian menabrak mobil mikrolet yang sedang parkir," ujar Endi di Makassar, Kamis (1/5).

Empat orang warga tewas setelah diseruduk mobil truk itu diketahui bernama Ari Zaman (42) dan anaknya, Adrian (15), warga Jalan Haji Kalla 2, Kelurahan Panaikang, Kecamatan Panakkukang Makassar.

Sedangkan dua korban lainnya yakni Padu (48) warga Desa Tonronge, Kecamatan Baranti, Kabupaten Sidrap dan Darwis (34) warga Desa Pacongang, Kecamatan Paleteang, Kabupaten Pinrang.

"Saat kejadian itu, sopir truk Rahmat (29) yang sedang mengemudikan mobilnya terlelap dan langsung menyeruduk pengendara motor dan mobil mikrolet itu, di mana dalam insiden kecelakaan itu menewaskan dua orang penumpangnya serta pengendara motornya," jelas Endi seperti dikutip dari Antara.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »