Anggota Tidak Disiplin Kena Hukuman Provos Polres Tebing Tinggi

13:02
NTMC POLRI - Kapolres Tebing Tinggi AKBP SLAMET LOESIONO.,S.iK dengan tegas memerintahkan Kasie Propam Polres Tebing Tinggi IPDA Y.HUTAGALUNG untuk dengan tegas melakukan penindakan displin terhadap personil Polres Tebing Tinggi yang melakukan pelanggaran disiplin, senin 28 maret 2016 pukul 08.00 wib dilapangan Mapolres Tebing Tinggi.

Menindak lanjuti arahan Kapolres Tebing Tinggi, Propam Polres tebing Tinggi melakukan penindakan disiplin terhadap Briptu ABDUL HADI NASUTION (Bintara sabhara) yang sering melakukan pelanggaran disiplin tidak apel pagi dan apel siang di lapangan Mapolres Tebing Tinggi.
Menurut bapak Kasie Propam IPDA Y.HUTAGALUNG tindakan yang dilakukan tersebut bertujuan untuk memberikan efek jerak bagi anggotanya yang melakukan pelanggaran disiplin sehingga selain menindak sesuai aturan yang berlaku, anggota yang nakal juga diharapkan memiliki kesadaran sehingga tidak mengulangi perbuatannya lagi. Sehingga dapat memberikan Pelayanan Perlindungan Pengayoman dan Penegakan Hukum yang maksimal kepada masyarakat.
“Saya jamin mana kala ada anggota yang bermasalah saya akan tindak dan proses secara tegas tanpa pandang buluh. karena tidak semua anggota bisa sinergis dengan kebijakan pimpinan, tetap ada juga yang menyimpang, oleh karenanya saya tidak akan segan-segan menindak,”tegas Kapolres Tebing Tinggi AKBP SLAMET LOESIONO.,S.iK.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »