Bus Wisata Tabrak Truk Gandeng Di Tol Palikanci

11:17
CIREBON – Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Tol Palikanci, Cirebon, Minggu dinihari (11/9/2011) antara bus pariwisata dengan truk gandeng terjadi.


Petugas Sentra Komunikasi Tol Palikanci, Adri Rahman mengatakan, kecelakaan lalu lintas itu terjadi sekitar pukul 00.10 Wib. Truk yang sedang melaju tiba-tiba ditabrak Bus Wisata, kedua kendaraan sama-sama melaju dari arah timur menuju Jakarta.

"Sama-sama satu lajur dari arah timur menuju Jakarta. Kecelakaan terjadi di KM 226. Bus pariwisata menabrak Truk Gandeng dari belakang. Korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Gunung Jati Cirebon," katanya saat dihubungi Tribun, Minggu pagi (11/9/2011).

Bus pariwisata itu memiliki nomor polisi AB 7227 RE, sementara truk gandeng bernomor polisi H 1788 AH. Kecelakaan tersebut mengakibatkan tiga orang luka berat dan 21 lainnya luka ringan. Para korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Gunung Jati Cirebon.

Semua korban luka adalah penumpang bus pariwisata. Arus sempat tersendat karena kejadian tersebut namun sudah kembali normal.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »