Headlines News :
Home » » Jalan Casablanca Ditutup 3 Bulan

Jalan Casablanca Ditutup 3 Bulan

Written By NTMC on Minggu, 11 September 2011 | 09.23

JAKARTA – Mulai hai ini penutupan selama 3 bulan, Jl. Raya Dr. Satrio atau Casablanca, Setiabudi berkiatan dengan proyek pembangunan tiang pancang Jalan Layang Non Tol (JLNT) Kampung Melayu – Tanah Abang oleh Pemda DKI bekerjasama dengan jajaran Pold Metro Jaya.

Wakil Kepala Dinas PU DKI Jakarta Novizal, Sabru (10/9) mengatakan masyarakat atau warga yang selama ini menggunakan jalur jalan tersebut diharapkan dapat melalui jalan alternatif yang sudah dipersiapkan sejak beberapa waktu lalu di sekitar kawasan segi tiga emas Setiabudi ini, kata .

Semua kendaraan dari arah Jl. DR Satrio atau Ambassador yang hendak menuju ke Jl HR Rasuna Said atau Menteng bisa melalui Jl. Raya Denpasar Utara setelah itu kendaraan bisa melalui Jl. Pedurenan Masjid Raya dan belok ke kanan menuju Jl. Rasuna Said.

Untuk kendaraan dari arah Jl. Raya Satrio yang akan memutar kembali kea rah Jl. Satrio bisa melalui Underpass Casablanca dan seterusnya, katanya yang mengaku sejumlah jalan yang akan dilalui warga sebagai jalan alternatif sudah disiapkan rambu serta akan ditutunkan sejumlah petugas di lapangan.

Selain membuat rambu dan sejumlah petugas di lapangan, tambah dia, pihaknya juga sudah melakukan sosialisasi dengan menggunakan brosur dan spanduk di sejumlah pinggir jalan yang ada. “Yang jelas tak semua jalan itu ditutup tapi sebagia saja.

Bahkan di sisi selatan Jl. Dr. Satrio yang sebelunya ditutup sekitar pertengahan bulan September 2011 ini akan dibuka,” tambahnya.
Share this article :

0 komentar:

Arsip Berita

PENERIMAAN POLRI 2014

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. NTMC KORLANTAS POLRI - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger