Kereta Api Tabrak Mobil Dinas PLN, Satu Penumpang Tewas, Tiga Luka

10:33

Sebuah kereta ekonomi jurusan Tangerang-Kota menabrak sebuah mobil Dinas PLN, Daihatsu Xenia bernopol B 1620 EA, di perlintasan tanpa palang pintu di Jalan Kampung Bulak, RT 10 RW 01 Kelurahan Semanan, Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat, Rabu (7/3/2012).

Menurut keterangan warga saksi mata di lokasi, mobil PLN itu melaju dari arah Persaki menuju Taman Semanan Indah, posisi perlintasan kereta api tersebut memang agak sedikit menanjak dan posisi mobil sudah dekat dengan rel kereta. Tiba-tiba datang kereta dari arah Kota menuju Tangerang. Warga sempat meneriaki pengemudi mobil kalau ada kereta yang akan melintas, namun tidak didengar sehingga mobil yang ditumpangi empat orang itu tertabrak. Satu orang di antaranya tewas.
Informasi yang dihimpun, korban yang meninggal dunia bernama Ikhwal jamaludin, 26 tahun. Sedangkan yang luka-luka, Deni, 26 tahun, Eko Wardoyo, 32 tahun dan Hamka, 19 tahun.

Keterangan salah satu korban luka, Deni, mengatakan saat kejadian mereka dari kantor pusat di Kalideres Jakarta Barat hendak menuju kantor wilayah di Duri Kosambi untuk laporan. Karena jalan macet, mereka kemudian memotong jalan pintas. "Kalau lewat Cengkareng depan di sana macet jadinya lewat sini," ucapnya

Korban tewas diduga karena kehabisan darah. Korban tewas dan korban luka kini di Rumah Sakit Hermina, Daan Mogot, Jakarta Barat. Sementara mobil yang ringsek tersebut dibawa ke Unit Laka Polres Metro Jakarta Barat.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »