Pengalihan Arus Jelang Pertandingan Persib vs Gresik

13:05
BANDUNG - Mengantisipasi kepadatan dan kemacetan arus lalu lintas yang akan terjadi pada laga perdana di putaran kedua Liga Super Indonesia (LSI) antara Persib vs Gresik United di Stadion Siliwangi, Bandung, Jalan Aceh akan direkayasa menjadi satu jalur mulai pukul 14.00 WIB, Rabu (11/4/2012). Jalan Aceh selama ini, bila ada pertandingan Persib kerap didera kemacetan luar biasa.
 
"Kami rekayasa sampai pertandingan selesai. Mungkin sekitar pukul 18.00 WIB. Masyarakat yang sudah mengetahui ada kegiatan di Stadion Siliwangi, lebih baik menghindar saja. Agar tidak terjebak macet," kata Kasatlantas Polrestabes Bandung, AKBP Hari Santoso didampingi KBO Lantas Polrestabes Bandung, AKP Mashar Junaidi di Stadion Siliwangi, Bandung.

Kendaraan yang bisa melintas di Jalan Aceh, hanya kendaraan dari arah Barat ke Timur saja dari perempatan Jalan Lombok - Jalan Aceh dan Belitung.
Kendaraan dari arah Timur, akan diarahkan oleh polantas masuk ke Jalan Menado. Termasuk kendaraan umum yang biasa melalui jalur Jalan Aceh.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »