Sedan KIA Hantam Traffic Light dan Jembatan di Tanah Abang

09:50
Jakarta Bagi anda yang masih mengendalikan kendaraan dini hari, harap berhati-hati dalam mengendalikan kendaraan. Lebih baik tidak memaksakan untuk mengemudi kendaraan dalam kondisi mengantuk untuk terhindar dari kecelakaan.

Pengemudi sedan KIA B 1987 MJ yang tengah melintas di kawasan Tanah Abang. Sang sopir diduga mengantuk sehingga lepas kendali dan menabrak lampu merah serta jembatan serong di Tanah Abang, Jakarta Pusat. Kecelakaan terjadi sekitar pukul 01.45 WIB, akibat kecelakaan tersebut pengemudi sedan naas itu mengalami luka. Lukanya ringan dan tidak dirujuk ke rumah sakit.

Kendaraan yang sebagian badannya rusak setelah menghantam lampu merah dan jembatan serong dievakuasi ke kantor Laka Lantas Satwil Jakarta Pusat. Mobil sudah dievakuasi ke kantor laka di Lapangan Banteng.

Kecelakaan Sedan KIA B 1987 MJ menabrak Traffic light & dinding Jembatan Serong Tanah Abang, saat ini msh penanganan. Polisi mengimbau setiap pengendara agar lebih berhati-hati saat mengendarai kendaraanya, terlebih dengan kondisi ngantuk.

Utamakan keselamatan, bila anda lelah dan mengantuk istirahatlah sejenak untuk melepas lelah Jangan mengemudikan Kendaraan dalam kondisi mabuk atau terpengaruh minuman keras/Narkoba, karen berpotensi kecelakaan, imbau polisi.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »