Pengendara Motor Tewas Disruduk Metro Mini di Pondok Indah

18:50
Foto: IlustrasiJAKARTA - Seorang pengendara motor tewas akibat disruduk metro mini 72 jurusan Blok M - Lebak Bulus sekira pukul 08.00 WIB pagi tadi. Pengendara nahas tersebut bernama Dwi Puji Astuti. Dia, yang tengah mengendarai Honda Scopy B 6589 WFQ, tewas di tempat setelah dihantam metro mini tersebut.

Sementara itu, sopir metro mini 72 berplat nomor B 7488 DG ini bernama Ronali (23). Ronali pun mendapatkan bogem mentah dari warga sekitar yang melihat kejadian ini.

"Sopirnya sudah diamankan di Polres Metro Jakarta Selatan," kata Kanit Laka Lantas Polres Jakarta Selat, AKP Sigit Purwanto saat dikonfirmasi, Senin (25/6/2012).

AKP Sigit menyatakan, kejadian ini berawal ketika metro mini tengah melaju kencang dari arah Pondok Indah ke arah Lebak Bulus.

Tepat di dekat Bank Bukopin di Jalan Metropole Pondok Indah, ada sebuah mobil box yang mengurangi kecepatan. Metro mini 72 yang tengah melaju kencang mencoba menghindar. Namun nahas, Dwi yang berada di kiri jalan dihantam metro mini tadi. "Akhirnya korban tewas," kata Sigit.

Kasus ini kemudian ditangani oleh Polres Jakarta Selatan. Kini korban sudah diserahkan kepada pihak keluarga.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »