Ngantuk, Truk Seruduk LBB dan Trafick Light

12:44













Lumajang - Sebuah Truk nopol N 8975 UN menabrak trafick light hingga roboh di pertigaan JL. Sunandar Priyo Sudarmo, Kabupaten Lumajang, Selasa (10/07/2012). Kecelakaan terjadi gara-gara sang sopir, Yudi (23), asal Ketompen Pajarakan-Kabupaten Probolinggo, tertindur sejenak.

Yudi mengaku, dirinya tidak menyangka gara-gara ngantuk sedetik berakibat fatal. Sebelum mengasak trafick ligt, truk yang belum bermuatan menyeruduk bagian muka Lembaga Bimbingan Belajar 'Nurul Ilmi'. "Tahu truk mengarah ke kiri, saya langsung banting stir ke kanan dan sudah mengasak LBB, kemudian berhenti usai tabrak trafick light," ujarnya.

Informasi yang berhasil dihimpun dari warga di TKP, truk melaju sedang dari arah timur, tiba-tiba truk oleng ke kiri dan menghantam LBB. Truk berhenti usai tabrak trafick light hingga roboh.

Bakir, pemilik LBB "Nurul Ilmi" mengaku kaget, karena ada truk yang menabrak bagian depan rumahnya yang dijadikan tempat bimbingan belajar. "Kaget, kok ada truk nyasar tabrak atap depan rumah," jelasnya.

Truk yang dikemudikan Yudi sedang dalam perjalanan hendak mengangkut pasir Semeru. Polisi yang mendapat kabar ada kecelakaan truk langsung ke TKP. "Karena trafick light roboh ke badan jalan, kami langsung atur lalu lintas," papar Kanit Patroli Satlantas Polres Lumajang, Aiptu Maryanto.

sumber : beritajatim

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »