Hingga H-1 Korban Kecelakaan di Jateng Bertambah

09:41
Semarang-Korban kecelakaan lalu lintas sampai H-1 di wilayah Provinsi Jawa Tengah tercatat sebanyak 62 korban meninggal dunia, 64 luka-luka berat dan sebanyak 455 orang luka ringan.

Korban kecelakaan meninggal dunia ini bertambah cukup banyak dari H-5 tercatat sudah 39 korban meninggal dunia. Korban kecelakaan ini akibat kecelakaan sebanyak 370 kejadian.

Direktur Direktorat Lalu Lintas Kepolisian Daerah Jawa Tengah, Komisaris Besar Pol Naufal M Yahya, Senin (20/8/2012) mengemukakan, kecelakaan lalu lintas juga menimbulkan kerugian sebesar lebih Rp 400 juta. 

Dari kejadian kecelakaan itu, penyebab terbesar kecelakaan lalu ointas akibat kelalaian pengemudi dari mulai pengemudi mengantuk, tidak hati-hati, pengemudi tidak menguasai medan serta tidak mampu mengendalikan laju kendaraan.

Posko di Dinas Perhubungan, Komunikasi dan Informatika Provinsi Jateng diperoleh keterangan, kejadian kecelakaan juga akibat pengemudi terlalu tergesa-gesa memacu kendaraanya dengan harapan segera sampai di tempat tujuan.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »