Jalur Macet di Wilayah Jabar

08:57
Jakarta-Hingga Lebaran hari kedua dini hari ini, sejumlah titik jalur mudik di wilayah Jawa Barat masih padat oleh kendaraan. Beberapa titik macet diantaranya di gerbang tol Cikampek dan Cileunyi.

"Gerbang tol Cileunyi terpantau padat, gerbang tol Cikampek juga masih padat," kata petugas jaga RTMC Polda Jabar, Briptu Jakaria, Senin (20/8/2012).

Jakarta menerangkan kepadatan masih terlihat di gerbang keluar tol Cileunyi. Antrean kendaraan mengular hingga 1 Km. Begitu juga yang terjadi di gerbang keluar tol Cikampek. Kepadatan kendaraan terlihat sejak KM 70 hingga mengarah ke gerbang tol.

Selain di kedua tol itu, kepadatan kendaraan juga masih terlihat di wilayah Rancaekek yang mengarah ke Cileunyi. Kepadatan utamanya terjadi di depan Kahatex.

Kepadatan juga terpantau di Patokbeusi hingga Eretan. 

"Patokbeusi-Eretan padat," ujar Jakaria. Begitu juga di Malangbong yang padat merayap. Kondisi lalin mulai dari Kandanghaur dan Pusakanagara, Indramayu, kearah Losarang juga masih terpantau padat.

Sementara situasi lalin di beberapa titik macet sudah lancar, seperti di wilayah Nagreg yang terpantau lancar di kedua jalur. Begitu juga dengan wilayah Limbangan. Lalu lintas di Simpang Jomin juga terpantau sudah lancar.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »