Jelang Siang, Kawasan Casablanca Masih Macet

11:13


Jakarta - Menjelang siang ini, kemacetan panjang masih terjadi di ruas jalan menuju kawasan Casablanca dari arah Tebet, Jakarta Selatan. Kemacetan terjadi karena peningkatan volume kendaraan sejak pagi hari tadi.

Meski telah terjadi kepadatan sejak kawasan Kampung Melayu, kemacetan sejak kawasan jalan layang Tebet menuju arah Casablanca terjadi lebih parah. Bahkan, kepadatan di kawasan ini sudah terjadi sejak pukul 06.54 WIB, Kamis, 13 September 2012.

Semakin tingginya volume kendaraan yang melintas menjadi pemicu utama terjadinya kemacetan. Pergerakan kendaraan masih merayap dan sesekali berhenti.

Kepadatan kendaraan juga masih terjadi di kawasan Tanjung Barat, dan pengaturan masih dilakukan petugas di lokasi kemacetan.

Kondisi yang sama juga masih terjadi di ruas jalan Pramuka menuju ke arah Matraman. Kepadatan sudah terjadi mulai perempatan Jalan Pemuda. Sementara untuk arah sebaliknya terlihat ramai lancar.

Para pengguna jalan disarankan sebaiknya menghindari ruas jalan ini jika tidak ingin terjebak kemacetan. Sementara pengendara yang sudah melintas diminta untuk lebih bersabar dan berhati-hati dalam berkendara.

Sumber: Vivanews

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »