Kebut-kebutan, Sebuah Mobil Tabrak Tiang Listrik

10:42


Makassar, Mobil Suzuki X-Over menghantam tiang reklame dan tiang listrik di depan kampus LP3I, Jalan Urip Sumoharjo, Makassar. Beruntung pengemudi dan dua rekannya selamat.

Kondisi mobil nahas ini mengalami kerusakan sekitar 85 persen dan mengakibatkan mesin mobil lepas. Pengemudi selamat diduga berkat airbag yang terpasang di setir mobil.

Jafar, seorang saksi mata menyebutkan mobil berplat nomor polisi DD 733XX adu kebut dengan tiga mobil lainnya, yakni dua sedan dan mobil Suzuki saat melintasi fly over jalan Urip Sumoharjo. Peristiwa ini terjadi sekitar pukul 00.15 Wita, Jumat (19/10/2012) dini hari.

"Saat mobil menabrak tiang, dua mobil sedan lainnya langsung putar kembali ke arah timur, sedang mobil Jimny terus melaju ke arah barat, mobil tersebut menabrak tiang reklame dan tembok pagar kampus, sehingga badan mobil berputar dan kembali menabrak tiang listrik di trotoar," ujar Jafar.

Aiptu Supirman, petugas dari unit Laka Satuan Lalu Lintas Polrestabes Makassar, menyebutkan mobil diduga terlibat kebut-kebutan bersama beberapa mobil lainnya, sedangkan pengemudi dan dua rekannya hanya mengalami luka ringan.

"Pengemudi bernama Zavanya, sekarang sudah dirawat di rumah sakit depan lokasi kejadian, dua orang penumpangnya juga selamat," ujar Aiptu Supirman.


Sumber: Detik

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »