Sopir Ngantuk, Taksi Masuk Parit

10:07
 

SIDOARJO- Sebuah taksi Silver W 752 NX tercebur ke dalam parit di dekat jalan pintu masuk Perumahan Kahuripan Nirwana Village (KNV) Sidoarjo,pukul 23.30 WIB.Taksi ini belum dievakuasi hingga Selasa (2/10/2012) pukul 01.00 WIB.

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tunggal ini.Namun, sopir taksi, Susilo Basuki(51),tangan kanannya terluka akibat tergores pecahan kaca taksi bernomor lambung 07 itu.

"Saya kaget begitu terbangun,lihat kaca depan remuk.Saya lalu sadar mobil ternyata sudah njegur,"ucapnya di lokasi kejadian.

Susilo mengaku mengantuk sehingga mobilnya masuk ke dalam parit selebar dan sedalam dua meter itu.

"Sejak lampu merah Gedangan saya sudah diserang kantuk.Tetapi saya tetap saja menyetir karena ingin sampai di rumah," ucap sopir yang mau pulang ke rumah kontrakannya di Perum KNV Blok CA/17 ini.

Kala kejadian,taksi ini tanpa membawa penumpang. Namun Susilo mengaku baru  mengantar penumpang ke Mal Sutos di Surabaya.

"Saya tadi ditolong seorang warga yang kebetulan lewat dekat jalan ini," ucapnya mengaku sudah melaporkan kejadian itu ke manajemen taksi Silver.

Susilo bercerita melaju dengan kecepatan 20 km/jam saja. Sebab sesaat sebelum kejadian,dia sudah merasa ngantuk sekali.

"Kalau saya berjalan agak cepat,mungkin mobil saya akan menabrak tembok dekat parit ini.Tapi ini taksi langsung jatuh ke dalam parit," beber Susilo dengan mimik tampak shock.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »