Mobil Odyssey yang Menabrak Warung & Rumah di Kemang Rusak Parah

09:00
 
Jakarta - Mobil Honda Odyssey menabrak sebuah rumah makan padang dan sebuah rumah di Kemang, Jakarta Selatan. Mobil berwarna hitam ini rusak parah, bemper depan mobil dan bagian kap mesinnya penyok.

"Selain itu as depan mobil itu patah dan lampu depan kiri pecah, tapi untungnya orangnya tidak apa-apa," kata Yayat salah seorang saksi mata yang saat kejadian sedang mengantar istrinya kerja, di Jl Bangka, Rabu (14/11/2012).

Yayat mengatakan, peristiwa itu terjadi pada pukul 05.10 WIB. Saat itu sebuah Odyssey hitam berjalan dari arah Kemang ke arah Jl Bangka. Ketiga berbelok mobil itu menghantam pilar balkon rumah makan padang dan juga pagar rumah milik Haji Sani yang ada di Jl Bangka.

"Saat belok kecepatan mobil 60-80 km/jam," katanya.

Akibat hantaman mobil itu, mematahkan sebuah pilar rumah makan padang di kawasan itu. Mobil itu terus melaju dan menabrak pagar rumah haji Sani. Mobil itu baru berhenti di depan sebuah klinik di Jl Bangka.

"Sebelum jadi rumah makan padang, ini warung bakso Ino," katanya.

Tidak terlihat adanya bekas rem ban di lokasi tersebut. Hanya ada bekas gesekan antara as mobil itu dengan aspal. "Saat turun orangnya tidak ada-apa, yang di mobil laki-laki dan perempuan. Saat turun orangnya seperti tidak tidur dua hari, matanya merah. Tapi saya tak tahu mereka mabuk atau tidak," katanya.

Sumber: Detik.com

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »