Tekan Kecelakaan, Polresta Pontianak Gelar Razia Gabungan

08:05
 

PONTIANAK - Jajaran Polresta Pontianak kembali melakukan razia gabungan. Kali ini razia digelar di Jalan Sultan Hamid 1 Kecamatan Pontianak Timur, Sabtu (29/12/2012) Malam. Selain kendaraan bermotor, petugas juga memeriksa kendaraan roda empat dan kendaraan roda enam.

Sasarannya kendaraan roda dua dari arah dalam kota. Untuk roda empat dan angkutan umum serta kendaraan roda enam dari arah luar kota. Dengan hasil tilang sebanyak 37. Barang bukti yang amankan petugas di antarnya SIM 15, STNK 15, kendaraan roda dua sebnayak tujuh unit.

Sebanyak 66 orang anggota yang dilibatkan dalam aksi ini. Di antaranya gabungan Sabhara sebanyak 34 anggota, anggota Lantas sebanyak 16 orang, Anggota Intel 6 orang, anggota Serse 3 orang dan Polsek Timur sebanyak 7 orang. 

Dari kegiatan tersebut tampak puluhan pengendara yang sengaja menghentikan kendaraannya maupun berbelok arah untuk menghinadri razia tersebut. Baik dari arah dalam kota maupun dari arah luar kota. Tidak sedikit pula kendaraan yang dihentikan petugas dan memeriksa kelengkapannya.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »