Bocah 5 Tahun Tewas Tertabrak Motor di Ende

18:28
Ende - Ustada Deri (ED),  seorang bocah berusia 5,5 tahun, warga Jalan Uniflor, Kelurahan Paupire, Kecamatan Ende Tengah, Ende-Flores, tewas ditabrak sepeda motor bebek jenis Yamaha Yupiter MX Nopol EB 3607 CA yang dikemudikan Yosef Purnama Ritan (19), mahasiswa  salah satu perguruan tinggi di Kota Ende.

Kapolres Ende, AKBP Musni Arifin yang dikonfirmasi melalui Kasat Lantas Polres Ende, Iptu Randy Asdar, Jumat (1/2/2013) mengatakan, kecelakaan yang menewaskan bocah ED  berawal ketika yang bersangkutan hendak menyeberang jalan di ruas Jalan Uniflor. Naasnya pada saat bersamaan yang bersangkutan ditabrak sepeda motor yang dikendarai Yosef Purnama Ritan.

Tabrakan tersebut,  ujar Iptu Randy,  membuat bocah ED sempat terhempas di jalan serta menderita luka-luka. Korban sempat dibawa ke rumah sakit namun yang bersangkutan meninggal dunia. "Tidak diketahui persis kapan waktunya yang bersangkutan meninggal karena ketika ditolong oleh warga yang bersangkutan sudah dalam keadaan pingsan serta kemungkinan dalam perjalanan ke rumah sakit telah meninggal dunia,"kata Iptu Randy.
Kuat dugaan korban meninggal dunia karena terbentur ke tanah seusai ditabrak sepeda motor.

Dari  pemeriksaan di tubuh korban diketahui korban menderita cedera di kepala yang cukup serius. Selain itu korban juga menderita luka memar serta bengkak di bagian mata.
Barang bukti yang diamankan polisi dari lokasi kejadian,  ujar Iptu Randy,  sebuah sepeda motor yang dikendarai pelaku. Saat ini yang bersangkutan sudah ditahan di Mapolres Ende guna menjalani proses hukum selanjutnya.

Tentang proses hukum kepada pelaku,  jelas Iptu Randy, polisi masih mendalami dengan memeriksa yang bersangkutan.  Namun yang pasti untuk kelancaran proses hukum yang bersangkutan sudah  diamakan di polisi berikut barang bukti berupa sepeda motor.

"Saksinya sudah diperiksa sedangkan yang bersangkutan akan segera diperiksa seusai polisi memeriksa saksi,"kata Iptu Randy.

Dari hasil pemeriksaan yang dilakukan polisi diperoleh keterangan bahwa pelaku tabrakan saat itu usai pulang kuliah dari kampus serta berjalan menggunakan sepeda motor. Saat memasuki ruas jalan Uniflor terjadi tabrakan yang menewaskan korban ED.

Di depan Unit Lakalantas Polres Ende terdapat sepeda motor berwarna merah yang di atasnya terdapat  bercak darah yang diduga darah korban, ED. Motor tersebut diamankan polisi pasca terjadi tabrakan.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »