Wanita Nekat Pertahankan Motornya dari Perampok di Bekasi

19:53
Bekasi - Berkat keberanian Ny Rohayati,26, sepeda motor Honda Vario-nya yang hendak dibawa kabur dua penjahat selamat. Peristiwa menggegerkan ini terjadi di Perumahan Bekasi Timur Regency Blok F, Bantargebang, Bekasi, Jumat(1/2) malam. Dalam insiden ini, kawanan penjahat sempat melepaskan dua kali tembakan.

Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 19.00. Saat itu Rohayati usai berobat di klinik dokter gigi Aspi keluar dari ruangan bermaksud pulang ke rumah. Namun saat mau mengambil sepeda motor Vario-nya yang diparkir di depan klinik, korban melihat dua lelaki tak dikenal mencongkel dan hendak mencurinya.

Rohayati mencoba mempertahankan sepeda motor dengan memegangi motor jenis matic itu sehingga terjadi tarik menarik.Rohayati berteriak teriak minta tolong membuat seorang anggota TNI Kopka Eko Yulianto yang melintas terpanggil untuk menolong.

Melihat ada warga yang datang, penjahat itu kabur menggunakan sepeda motor. Anggota TNI ini mengejar kawanan penjahat itu. Namun, sekitar 1 km dikejar penjahat yang masuk ke perkampungan, pelaku melepaskan tembakan dua kali. Setelah itu pelaku menghilang.

Kapolsek Bantargebang Kompol Gunawan saat dihubungi membenarkan adanya percobaan pencurian di Perumahan Bekasi Timur Regency.”Korban sedang kami mintai keterangan,” papar Kompol Gunawan

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »