Kakorlantas Polri Beri Arahan Kepemimpinan Pada Perwira

16:02

Jakarta - Senin, 4 Februari 2013 Kakorlantas Polri Irjen Pol. Drs. Pudji Hartanto, MM dan DR. Hermawan Kertajasa dari Leadership 3.0, melalui seminar memberikan arahan kepada jajaran perwira kepolisian di kantor NTMC Korlantas Mabes Polri tentang kepeduliannya kepada masyarakat, dengan arahan yang bertema "Kepemimpinan adalah hak semua orang, salesman, enterpreneur, pegawai swasta, pegawai negeri, konsultan, aktivis sosial, guru, orang tua, penegak hukum, serta siapapun yang dapat menyebarkan pengaruh dan menciptakan perubahan ke manusia dan lingkungan di sekitarnya".




Pada acara tersebut, Kakorlantas Polri Irjen Pol. Drs. Pudji Hartanto, MM. juga menegaskan, betapa pentingnya kata "Polisi Adalah Pelayan Mayarakat" dengan memberikan buku "Leadership 3.0 Seni Kepemimpinan Horizontal Untuk Semua Orang", diharapkan kepada anggota kepolisian di jajaran Korps Lalu Lintas ini dapat lebih memberikan pelayanan yang lebih terhadap masyarakat. baik dari informasi yang diminta langsung oleh masyarakat, maupun informasi yang kepolisian beri kepada masyarakat.

Terlebih Kakorlantas Irjen Pol. Drs. Pudji Hartanto juga mengajak jajaran kepolisian untuk "Mari Merubah dan Insyallah Bersama Kita Bisa, Indonesia Bisa Lebih Baik".
Tak lupa diselesai acara seminar, Kakorlantas Polri juga menyematkan Pin "Pelopor" pada narasumber dan perwakilan tamu undangan. agar tetap menjadi pelopor keselamatan demi ketertiban dan perubahan indonesia menuju indonesia yang lebih baik.

NMTC Korlantas Mabes Polri sedikit banyak telah membantu masyarakat tentang informasi-informasi yang diberikan kepada masyarakat, dari pengaduan mayarakat yang diterima kepada para anggota yang bertugas, maupun informasi yang diberikan para anggota kepada masyarakat. Seperti informasi arus lalu lintas yang setiap hari diberikan NTMC Korlantas Mabes Polri melalui kerjasama dengan Metrotv diberbagai segmen berita.

Kakorlantas Polri Irjen Pol. Drs. Pudji Hartanto, MM. berharap para anggota lebih giat, cepat dan tanggap lagi dalam penerimaan informasi dari masyarakat. 

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »