Tim Media Center Peduli Kemanusian

21:52

Depok - Dalam kegiatan Pembinaan dan Penyuluhan Fungsi Dikmas di Sekolah Alam Depok, Rekan dari Media Center NTMC pun tidak hanya berperan sebagai peliput berita, namun turut andil dalam kegiatan sosial lainnya. Seperti yang dilakukan Apriyanto yang rela mendonorkan darahnya dalam kegiatan ini.

Sikap peduli dan berbagi untuk sesama yang dilakukan saudara Apriyanto ini dinilai punya rasa kepedulian sosial yang tinggi. Terlepas dari perannya sebagai Cameraman di Media Center NTMC yang jadwal kerjannya begitu padat, dia mampu memberikan rasa kepedulian yang tinggi.

Begitu pula yang dilakukan Kapolsek Sukma Jaya Ipda Victor Sagala yang juga mendonorkan darahnya untuk dititipkan PMI yang kemudian diberikan bagi yang membutuhkan dinilai lebih bermanfaat. beliau mengatakan "Mendonorkan darah itu punya waktu-waktu tertentu dan tidak semua orang bisa melakukan itu, ada orang yang sedang ingin mendonorkan darahnya tapi lagi kurang sehat maka tidak diperbolehkan, jika sedang sehat, orang tersebut terkadang lupa".

PMI yang bekerjasama dengan panitia pelaksana kegiatan ini menilai, banyak dari para pengendara dan warga masyarakat yang mulai peduli dengan kesehatan juga peduli dengan sesama. Mudah-mudahan acara kerjasama ini dapat terus dilakukan, baik dengan para pengendara motor ataupun warga yang ingin mengadakan acara donor gratis, dan kami akan menerima dengan senang hati, ujar salah satu petugas PMI.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »