Satwil Lantas Polres Jak-Bar Tertibkan Parkir Liar

12:11

Jakarta - Selasa 2/04/2013 Ada kegiatan penertiban parkir liar di wilayah Jakarta Barat siang ini yang dilakukan oleh Satwil Lantas Polres Jakarta Barat di seputar Pasar Pagi.

Parkir liar yang sudah tiap kali di tertibkan oleh pihak-pihak terkait, baik oleh Dishub maupun dari Kepolisian Lalu Lintas ini masih sering saja dihiraukan oleh para pengguna kendaraan. Arus lalu lintas di kawasan tersebut setiap hari mengalami kemacetan yang dikarenakan parkir liar semakin menjamur.

Satwil Lantas Polres Jakarta Barat sementara ini hanya memberi teguran serta menertibkan kendaraan-kendaraan yang memarkirkan kendaraannnya bukan pada tempatnya, namun bila terjadi pelanggaran, tidak memungkinkan Polisi untuk menindaklanjutinya dengan memberikan surat tilang.

Kami menghimbau agar para pengguna kendaraan agar dapat saling menghargai para pengguna kendaraan lain untuk tidak memakai badan jalan umum untuk memarkirkan kendaraan. Serta tidak pula memarkirkan kendaraannya pada trotoar agar tidak mengganggu pejalan kaki.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »