Polisi Ringkus 3 Pelaku Pencurian Mobil di Karawang

14:49
Aparat Satuan Ranmor Polda Metro Jaya meringkus 3 orang pelaku pencurian mobil di daerah Karawang Timur, Jawa Barat, Kamis (13/6) dini hari. Dalam penyergapan itu, dua pelaku terpaksa ditembak lantaran mencoba melawan petugas.

“Dari dua pelaku yang kita tembak, satu meninggal dunia atas nama HH,” ujar Kasat Ranmor Polda Metro Jaya AKBP Ari Ardian. HH tewas dengan luka tembak di punggung tembus ke dada. Sementara satu pelaku lain, AN ambruk dengan luka tembak di bagian perut. Melihat kedua temannya terkapar, TC , pelaku lain, langsung menyerah.

AKBP Ari  menjelaskan, penyergapan ketiga pelaku berawal dari laporan seorang warga di Cengkareng, Jakbar yang kehilangan mobil Toyota Avanza yang diparkir di depan rumahnya. “Hasil penyelidikan, para pelaku terlacak mengarah daerah Karawang. Ada Empat pelaku menggunakan dua mobil. Mobil curian dibawa satu pelaku ke penadah, ini sedang kita buru,” kata Ari.

Sementara ketiga pelaku yang juga menumpang Avanza berhasil dikejar petugas. “Saat kita hadang, mereka berniat menabrak kami,” kata Ari. Tembakan peringatan sempat dilepaskan petugas. Laju mobil berhenti, para pelaku langsung keluar dan berusaha kabur. “Saat itulah kita beri tindakan tegas. Hasilnya dua pelaku ditembak dan satu meninggal dunia,” kata Ari.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »