Truk Tabrak Pemudik, 2 Orang Tewas

15:49

BEKASI - Terjadi lagi kecelakaan menimpa sebuah truk bernomor polisi B 9134 XI ayang menabrak sejumlah kendaraan di Jalan Raya Narogong, Kelurahan Rawalumbu, Kecamatan Rawa Lumbu, Kota Bekasi, Rabu (14/8/13) sekitar pukul 13.00 WIB. Akibat kejadian tersebut dua orang tewas.

Informasi yang diterima dari warga, menurut Nining (42), seorang saksi mata di lokasi kejadian, kecelakaan tersebut berawal saat truk melaju kencang dan menabrak sebuah mobil Toyota Kijang bernopol B 1144 KVF yang berpenumpang enam orang.  "Truk tabrakan adu banteng dengan mobil pribadi yang isinya diketahui 6 orang dan ada yang tewas 2 orang, satu orang balita," ujar Nining .

Kata Nining, usai menabrak Kijang truk tidak berhenti dan terus melaju hingga menabrak sepeda motor Jupiter MX bernopol B 3657 TCG. " Tadi motor juga ditabrak, angkot dan terakhir Bus sampai akhirnya sopirnya berhasil ditangkap dan sempat dipukuli warga dan sekarang sudah diamankan di Polsek Bekasi Timur," tutur Nining.

Hingga saat ini, seluruh korban kecelakaan sedang menjalani perawatan di RS Elisabeth dan kasus ditangani oleh tim Laka Lantas Polresta Bekasi Kota dan Polsek Bekasi Timur.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »