Jalan By Pass Mojokerto Telan Dua Korban

14:52

Mojokerto - Dalam semalam, dua kecelakaan menewaskan dua orang pengguna jalan di jalur By Pass Kota Mojokerto. Dua kendaraan Honda Beat terlibat kecelakaan gara-gara kondisi jalan gelap dan berlubang, akibatnya motor korban bersenggolan dan korban terjatuh.

Kecelakaan pertama, dialami Sandra Taufik (26) warga Kecamatan Ngronggot, Kabupaten Nganjuk sekitar pukul 18.30 WIB. Korban yang mengendarai motor Honda Beat nopol AG 6428 XH berjalan dari arah Surabaya menuju Jombang bermaksud hendak menyalip kendaraan dari sisi kiri.

Di lokasi kejadian, tepatnya di depan gudang air minum mineral, korban hendak menyalip kendaraan yang ada di depannya. Korban terjatuh karena ada lubang setelah bersenggolan dengan kendaraan yang ada di depannya. Korban langsung tewas di lokasi, sementara kendaraan yang ada di depannya kabur.

Kecelakaan kedua, terjadi sekitar pukul 20.15 WIB juga melibatkan motor Honda Beat. Motor Honda Beat nopol AG 5509 DM yang dikemudikan Linda (18) membonceng Khoirun Nisa (18) yang juga warga Kecamatan Kunjang, Kabupaten Kediri terjatuh. Motor korban yang berjalan dari Surabaya ke Jombang ini hendak menyalip kendaraan yang ada di depannya dari sebelah kiri.

Namun motor korban bersenggolan dengan truk Nissan gandeng nopol S 9008 UX yang dikemudikan Tri Basuki (41) warga Kecamatan Trowulan, Kabupaten Mojokerto. Korban terjatuh dan Khoirun Nisa tewas di lokasi. Lokasi kecelakaan kedua berjarak sekitar 100 meter dari lokasi kecelakaan pertama.

"Kedua jenazah korban dibawa ke ruang jenazah RSU Dr Wahidin Sudiro Husodo, Kota Mojokerto, petugas juga sudah mengamankan barang bukti ke Mapolres Mojokerto Kota," ungkap Kasat Lantas Polres Mojokerto Kota, AKP Triyanto, Sabtu (08/02/2014).

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »