Perwira Polisi Terjatuh Akibat Jalan Berlubang

14:46

Jakarta - Seorang anggota Polri Ipda Edi Suprayitno (37) terjatuh saat mengendarai sepeda motor Yamaha Xeon B 3945 SIL di Jalan Warung Jati Barat, Pancoran, Jakarta Selatan, Jumat (7/2/2014). Kali ini korbannya adalah seorang perwira pertama polisi bernama Ipda Edi Supriyitno (37) yang terjatuh saat mengendarai sepeda motor Yamaha Xeon B 3945 SIL di Jl Warung Jati Barat, Jakarta Selatan. Akibat kejadian tersebut, Edi yang bertugas di Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan mengalami luka-luka di beberapa bagian wajah dan tangan.

Kasubdit Penegakan Hukum Direktorat Lalulintas (Gakkum Ditlantas) Polda Metro Jaya Ajun Komisaris Besar Hindarsono menjelaskan kejadian tersebut sekitar pukul 21.00 WIB.

"Korban mengalami kecelakaan tunggal (out of control)" kata Hindarsono di Jakarta, Sabtu (8/2/2014).

Ia menceritakan sepeda motor yang ditunggangi anggota Satuan Narkoba Polres Jakarta Selatan itu berjalan di Jalan Warung Jati Barat dari arah barat menuju timur.

"Sesampainya di depan ACE Hardware, korban menabrak lobang yang berada di sisi sebelah kiri jalan hingga mengakibatkan sepeda motor itu berjalan tidak terkendali dan jatuh ke sebelah kiri jalan," ujar dia.

Korban mengalami luka ringan di bagian dagu. Dagu korban akhirnya dijahit di Rumah Sakit JMC

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »