Info Jalur Macet Memasuki Long Weekend

09:34
Jakarta - Long weekend yang banyak dimanfaatkan sejumlah warga untuk berlibur dan pulang kampung berimbas pada kemacetan di beberapa jalur mudik. Seperti yang panjang di tol Cikarang menuju Cikampek atau dari Jakarta menuju Bandung. Menurut laporan petugas di lapangan terjadi kemacetan hingga 7 kilometer di KM 39.

Kemacetan tersebut memang mulai terlihat sejak kamis malam. Sementara beberapa personil petugas kepolisian lalu lintas turut memantau dan mengatur arus lalu lintas sekitar.

Kondisi serupa juga terjadi di kawasan Malangbong, Garut menuju Tasikmalaya. Sejak pagi tadi kepadatan lalu lintas terjadi di kawasan Malangbong. Kendaraan pribadi banyak mendominasi. Namun ada juga truk dan bus-bus.

Sedang arah sebaliknya terpantau ramai lancar. Jalur di Malangbong ini berkelok-kelok dan menanjak. Banyak truk dan bus yang berjalan pelan, sehingga membuat kendaraan di belakangnya mesti bersabar.

Sejumlah petugas kepolisian mengatur lalu lintas di kawasan itu. Para pengendara diimbau untuk tetap bersabar dan berhati-hati.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »