Anggota Sabhara Polda Metro dipukuli Pemuda di Bekasi

13:34
NTMC, Jakarta - Briptu Singgih, anggota  Yanwal Subdit Gasum Direktorat Sabhara Polda Metro Jaya, terluka dengan 15 jahitan setelah dikeroyok diperkirakan lima orang pemuda mabok di Kampung Dua Rt. 01/01 Kelurahan Jaka Sampurna Kecamatan Bekasi Barat, Minggu (27/7) malam.

Informasi yang dihimpun, peristiwa tersebut  terjadi sekitar pukul 22:00 Wib, bermula korban sedang datang ke kontrakan temannnya di kawasan Kampung Dua, namun ada warga datang meminta uang untuk  membeli kacang  dan diberikan oleh Korban.

Tidak lama kemudian datang seorang warga lainnya minta uang, namun tidak diberikan oleh korban dan selanjutnya korban  mendatangi kumpulan warga yang sedang berkumpul yang diperkirakan sedang minum-minuman keras.

Korban memperkenalkan diri sebagai anggota Polri, namun anak-anak muda yang sedang berkumpul tersebut tidak menggubrisnya dan langsung mengeroyok korban.

Kemudian korban lari dan melemparkan senpi dinas milik Korban ke mobil temannya Oktoven yang saat itu datang mau menjemputnya. Namun karena temannya ketakutan maka tancap gas, kemudian korban ditolong oleh warga setempat dibantu Pokdar dan Satpam lingkungan.

Akibat pengeroyokan, korban mengalami luka di bagian kepala samping kanan dan belakang dan mendapat 15 jahitan dan di rawat di RS. Ananda Bekasi Barat.

Sementara itu,  Petugas Piket Polsek Bekasi Kota Bigadir Irvan,  saat dihubungi, Senin(28/7), membenarkan pengeroyokan anggota Sabhara Polda Metro Jaya dan sudah dua orang diamankan untuk dilakukan penyelidikan dan penyidikan.

Namun, katanya, korban dalam perawatan di RS Ananda Bekasi Barat. "Belum pulang korban masih dalam perawatan," ujarnya singkat.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »