Jembatan Cibaruya Amblas, Sistem Buka Tutup di Nagrek

11:06


Polres Bandung, Jawa Barat melakukan sistem buka tutup di ruas jalur Nagrek, menyusul amblasnya Jembatan Cibaruya di Cihaur Besi, Kabupaten Ciamis. 

Dalam sistem buka tutup ini Polres Bandung mengimbau agar bus-bus besar tidak melintas ke jalur Malambong atau menuju ke arah Rajapolah. Bus besar dialihkan ke jalur Garut kota, yakni dari Jalan Cagak. 

Kamis (24/07) pagi ini, Kasatlantas Polres Bandung, AKP Eko Munaryanto mengatakan, amblasnya jembatan terjadi sekitar pukul 02.00 WIB dinihari tadi. Dan sebagai langkah penanganan di Jalan Cagak Nagrek, Polres Bandung mengalihkan arus lalin sementara ke arah Kadungora Garut sampai dengan Tasikmalaya terus ke Ciamis.

"Untuk yang ke arah Limbangan maupun yang melewati ke arah Gentong telah diprioritaskan untuk melintas pada pagi. Kurang lebih setengah jam sampai satu jam kita normalkan kembali, dikarenakan yang kearah Kadungora memang sudah terjadi kepadatan. Jadi seimbang," jelas AKP Eko. 

Selanjutnya untuk kendaraan besar baik bus maupun truk, AKP Eko menambahkan, kendaraan besar yang melintas dialihkan seluruhnya melalui Kadungora hingga Garut Kota.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »