Truk Pengangkut Aki Tabrak Pohon

16:04
 


Truk pengangkut aki tiba-tiba menabrak sebuah pohon di sisi kiri jalan. Rupanya sopir truk itu tak siap saat melihat antrean kendaraan usai ia berbelok.

Peristiwa kecelakaan tunggal ini terjadi di Jl Limbangan, Nagrek, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, pada pukul 15.20 WIB, Jumat (18/7/2014). Posisi kecelakaan ini terjadi di turunan dan setelah sebuah belokan.

Sopir tidak mampu mengantisipasi antrean kendaraan di depannya. Antrean kendaraan itu muncul karena ada sebuah pohon yang tumbang.

"Ada pohon tumbang sehingga kendaraan tersendat di lokai. Truk ini mungkin kecepatan tinggi lalu banting ke arah kiri menabrak pohon," ujar Kanit Lantas Polres Kab Bandung Ipda Asep di lokasi kejadian.

Akibatnya, truk masuk ke dalam saluran air setelah menabrak pohon. Posisi truk kemudian terjungkal dan ringsek di bagian depan.

Sang sopir mengalami luka-luka dan telah dilarikan ke Puskesmas terdekat. Hingga saat ini petugas terkait masih mengupayakan evakuasi untuk truk itu.

Arus lalu lintas ke arah Jl Raya Bandung akhirnya tersendat akibat peristiwa ini. Namun petugas kepolisian di lokasi terus berupaya mencairkan arus kendaraan yang padat itu.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »